search

Senin, 24 Januari 2011

Inilah Aku !

post kali ini copas lagi dari sebuah situs, meski copas tetap ilmu nya yang diambil yaaaa....
enjoy it!


"Aku yg hidup di zaman pemerintahan Soeharto hingga lengsernya lalu meninggalnya



Aku yg hidup dimana Michael Jackson hidup, menjadi the king of pop, dan meninggalnya krn overdosis, lalu menjadi legenda di hati dunia (katanya... )



Aku yg hidup di era backstreet boys muncul, menjdi boyband papan atas, dr nick carter berambut belah tengah smpi berambut cepak, hingga akhirnya mereka tenggelam tnpa berita



Aku yg hidup ketika wanita mengidolakan kbebasan dan kesetaraan gender, berslogan " girl power" layaknya Spice Girl.. Hingga dipertanyakan apa makna itu semua? Ketika kenyataannya wanita ttp direndahkan dgn kesetaraan yg tak berprinsip tsb



Aku yg hidup dizaman ketika ada para wanita muslim berpakaian, namun telanjang, berwangi-wangian,dan berkelakuan lyknya laki-laki, menyambung rambutnya tnpa perduli agama. Malah makin bangga apabila smakin "nakal"



Aku yg hidup dizaman ketika " zina " mulai dihalalkan dgn kata "pacaran", dan bnyknya pasangan yg lbh sng bermain-main dgn itu drpd menikah dgn jalan halal



Aku yg hidup ketika " musik dan nyanyian" merajai semua kaum dan golongan, tnpa mengenal batasan, hingga tak dpt dibedakan lgi mana yg muslim atau bukan. Dan lebih konyolnya, istri ustadz ( yg dianggap panutan ) malah kebablasan ikutan membuat album dgn alasan dakwah.. Ironis



Aku yg hidup ktika wanita menyukai wanita, laki-laki menyukai laki-laki dngan alasan kbebasan individu..



Aku yg hidup dizaman ketika agama menjadi asing, dan org2 beragama menjdi terasing, dan ditertawakan bramai-ramai...



Aku yg hidup dizaman ketika ank2 lebih mengidolakan penynyi ataupun aktor ketimbang sahabat2 nabi dan Rasulullah saw



Inilah aku wanita akhir zaman, yg berdiri tegak, melawan arus, berusaha tersenyum, dan brkomitmen untuk agamaku krn inilah aku muslimah akhir zaman



Dengan hanya mengharapkan ridha-Nya dan Cinta-nya, ditertawakan pun aku tak prduli, dihina pun aku tak hiraukan, dikucilkan pun aku tak takut, krn aku berdiri diatas kebenaran



Inilah aku wanita akhir zaman, ktika kau menutup sluruh auratmu secara sempurna,untuk meninggikan derajatmu, justru kau dibilang "kampungan". Tp perduli apa.. Toh bukan mereka tim penilaimu..



Inilah aku wanita akhir zaman, yg berusaha keras untuk ttp istiqomah wlpn hanya dlm gol minoritas..



Inilah aku wanita akhir zaman, bertahan dgn sabar dan lebih berhati-hati dr byknya "fitnah" yg mulai bias dgn "kebiasaan" saat ini



Inilah aku wanita akhir zaman, yg berharap menjalankan sunnah dgn benar,agar bisa menyelamatkan diri dan keluarga,menjadi harta dunia bgi suaminya dgn mnjdi wanita yg sholeha,menjadi ibu yg baik bgi ank2nya, jihad di jalan Allah, dan insya Allah dpt berkumpul kembali dgn mereka di surga Allah swt, dan bersama-sama bertemu dengan Nya.. Aminnnn."


sumber *http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6039859

Tidak ada komentar:

Posting Komentar